The latest NEWS AND ENTERTAINMENT is we try to share with you this is the news coming from various countries around the world. Apart from news, entertainment of course also did not escape from our attention. News about the movie, telenovela, Television Drama Series as well as news from our artists will also try to give to the curious development of this world.

The Second Big Baby

IKLAN
iklan
The secon Big Baby Indonesia, judul ini saya ambil untuk memngagmbarkan tentang bayi yang sangat besar, yang telah lahir di Sumatra Utara, Indonesia. Bayi tersebut berjenis kelamin laki - laki dan berat badannya 19 pond atau kurang lebih 8,7 kilo gram. Berat badan tersebut sangat berat dan tidak biasa untuk ukuran seorang bayi yang baru lahir. Dan tentu saja sangat membuat orang - orang merasa heran.

Dengan berat badan yang seperti itu, banyak orang yang menyebut Big Baby Boy In Indonesia, kadang ada juga yang menyebut sebagai bayi raksasa. Bayi yang sangat besar atau bayi raksasa tersebut membuat kita takjub dan ingin melihatnya sendiri. Untuk dapatmelihat sendiri atau untuk membuktikan tentang bayi raksasa tersebut kita harus pergi ke Sumatra Utara, Indonesia.

Kita sekarang bisa membandingkan dengan big baby woman Columbia, seorang bayi wanita yang mempunyai berat badan cukup berat,yaitu 13 pond. Hanya berbeda jenis kelamin dengan big baby in Indonesia yang berjenis kelamin laki - laki. Datanglah Ke Sumatra Utara kalauingin melihat bayi yang sangat besar tersebut.
Labels: Big Baby

Thanks for reading The Second Big Baby. Please share...!

0 Comment for "The Second Big Baby"

Back To Top