The latest NEWS AND ENTERTAINMENT is we try to share with you this is the news coming from various countries around the world. Apart from news, entertainment of course also did not escape from our attention. News about the movie, telenovela, Television Drama Series as well as news from our artists will also try to give to the curious development of this world.

The Second Child Safety

IKLAN
iklan
Untuk melan jutka postinga yang tadi yaitu The First Child Safety, saya mengambil titel The Second Child Safety. Dalam postinga ini kita akan bebicara tentang Child Safety setelah anak kita lahir kedunia ini. Selain kita wajib berusaha untuk memenuhi kebutuhan jasmaniah bayi kita, tentu yang tidak kalah pentinga adalah memnuhi kebutuhan rohaniahnya.

Bayi kita mungkin tidak bisa mengerti dan belum mengerti apa- apa selain ingin mendapatkan kebutuhan akn sari makanan yang diperlukan bagi perkembangan tubuhnya. Perlindungan yang kita berikan secara lahiriah tidak akn bermanfaat sama sekali tanpa diimbangi perlindungan rohaniah. Perilaku kita ini yang akan memberikan perlindungan secara rohani padad anak kita, denga memanjatkan doa dan berlindung kepada Sang Pencipta itulah artinya kita memberikan perlindunga secara Rohani. Mulailah The Second Child Safety dari keyakinan dan langkah kita masing- masing.

Anda dan saya sama- sama manusia yang tak punya daya sama sekali, kalau dilihat secara hakikat, jadi tak ada manusia yang mampu melindungi dirinya , apa lagi harus melindungi di luar dirinya. Karena semua manusia hanya diberikan kemampuan dan ketidakmampuan, hanya Zat Yang Esa pemilik segala sesuatu.
Labels: Child Safety

Thanks for reading The Second Child Safety. Please share...!

0 Comment for "The Second Child Safety"

Back To Top